The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Dunia Baru

10 Komentar

Dua bulan ini saya kemana saja ya? sampai-sampai tidak sempat nengok blog sendiri..

Sibuk? hmm..dulu juga sama..

Males? hmm..harusnya udah gak ada dalam kamus tulis menulis saya..

ah..mungkin dunia baru yang sedang saya jalani ini menuntut hal lebih..

ya rasanya sih seperti itu..

 

Selama dua bulan ini saya belajar menulis lagi, menulis berita dan beberapa hal yang berkaitan dengan media. Dulu, beberapa tahun yang lalu saya sempat berada di posisi ini tapi berbeda zaman. Jujur saya suka dengan pekerjaan saya, katanya sesuatu yang kita pilih karena hati itu akan bertahan lebih lama karena nyaman. we’ll see πŸ˜€

Saya dulu memilih menjadi “mandor”, memonitoring sebuah project, dan saya suka pake banget pekerjaan itu. Sampai suatu hari saya harus benar-benar move on. Ada beberapa pilihan untuk move on dari sana, tapi saya memilih dunia ini..iya dunia penulisan ini, dan kemudian saya merasa beruntung ada di sini.

Disini berasa seperti “lu punya ide? keluarkan..maka jadilah”. Saya berada di dunia orang-orang kreatif yang menuntut untuk lebih sering bergerak, dinamis, dan kreatif. πŸ˜€

Aaah..seneng pokoknya. Se-geje apapun ide mu orang-orang disini gak akan merasa itu hal gila dan tak mungkin dilakukan. Udah lama saya pengen bikin film pendek, dan disini diamini oleh yang lain..insyaAllah, segera.. πŸ˜€

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

10 thoughts on “Dunia Baru

  1. Ditunggu karya film pendeknya. Semoga jadi masterpiece. aamiin. πŸ™‚

  2. aku ikut bikin pilem pendek dong teh..
    udah punya pengalaman bikin nih . harus diterima jd kru πŸ˜€ πŸ˜€

  3. aku yang duduk dikursi sutradara

  4. wah… masih bisa ngetrip ga? #eh…
    Selamat menempuh pekerjaan baru ya.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s