The 'Rok' Mountaineer

[dayeleven] Signal Di Puncak Ciremai

3 Komentar

Hari ini saya baru turun dari Ciremai. Sepanjang perjalanan hp sengaja saya matikan untuk menghemat batre. Meskipun dibeberapa spot teman saya bilang ada signal untuk operator tertentu, tapi tetap saja saya tidak tergoda untuk segera menghidupkan hp. Ah saya ke gunung bukan untuk update status *klo wp kan emang dalam rangka rajin curcol eh nulis :p boong deng sebenarnya lebih kepada saya malas mengelurkan hp lagi pula signal hanya dibeberapa tempat saja.

Any how pas sampai di puncak tiba-tiba hp teman saya bunyi pertanda sms masuk, lalu teman satunya sibuk update status, dan satu lagi nelpon keluarganya.

Hadeuuh..ini di puncak gunung tertinggi di Jawa Barat, 3.078 m dpl tapi signal kenceng banget seperti ada bts di puncak. 😀

Yaah tergoda deh sayah, akhirnya langsung kirim kabar kepada keluarga bahwa saya sampai puncak dengan selamat. Lalu pamer foto ke beberapa teman di wa. 😀 *tetep narsis ga ketulungan..haha..bukti eksistensi diri.

3 thoughts on “[dayeleven] Signal Di Puncak Ciremai

  1. ciremai? dekat dengan rumah 🙂

Tinggalkan Balasan

