The 'Rok' Mountaineer

[dayfive] Orang-orang berkardus

1 Komentar

Sudah dua hari ini setiap pergi kantor jalanan terasa sangat bersahabat. Lengang tanpa kemacetan, hari Senin aja berasa bukan Senin dan Selasa aaah..legaa..#lebih deh :p Ini efek libur lebih telat dari kantor lain, enak sih menurut saya jalanan sepi dan libur setelah lebaran lebih lama. 😀

Nah itu cerita pergi, lain lagi pas pulangnya. Terjebak macet dimana-mana dan rebutan jalan sama orang-orang berkardus, ya beginilah nasib rumah dijalur mudik. Ngomong-ngomong soal orang berkardus, saya salut banget sama mereka, mudik menggunakan motor bawa barang banyak, bawa anak kecil pula..beuuh..hebats!  Mudik menggunakan motor itu memang banyak kelebihannya, selain hemat -mengingat ongkos bus dan kereta sudah melangit-, lebih cepat karena bisa nyalip, dan bisa berhenti dimana saja. Kelemahannya cuma 1, sangat rawan kecelakaan *satu tapi mematikan  -__-”

Oh ya, hari Minggu lalu berpapasan dengan pemudik menggunakan motor, sepertinya biar lebih nyaman tempat duduknya dilapisi selimut, bagian depan bawa anak usia 6 tahunan duduk diatas tas besar diikat pakai kain ke badan bapaknya, belakang si ibu gendong anak yang lebih kecil, dan bagian belakang ditambah papan untuk menyimpan kardus mie instan. Something so much deh.

Dan hari ini H-2, semakin banyak orang-orang berkardus berkeliaran di jalan.

 

#tulisan tanggal 6 Agustus 2013, telat upload semalem ketiduran..

*penting gituh? ahahah

 

 

 

Iklan

One thought on “[dayfive] Orang-orang berkardus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s