The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

[dayfour] Tentang Jomblo

6 Komentar

Bukan, bukan mau ngomongin diri sendiri, suwer deh ^^v ini tentang curhatan atau bisa dibilang celotehan kecil teman saya pagi ini yang membuat saya tertawa.

@Kantor Cabang Garuda Airline

“Kenapa sih semua omongan gw selalu dikaitkan dengan status? gw galau dibilangnya pengen nikah padahalkan bisa karena apa aja gak melulu soal nikah. Gw ngomong apa disambungin sama nikah..pokoknya dituduh mulu..capek deh. Lama-lama harus ada komisi perlindungan jomblo nih!”

Ngakak gak ketulungan saya..hahah..tapi bener juga sih derita yang masih lajang itu seringkali apapun dikaitkan dengan statusnya. Padahal ya jika kesendirian itu bukan karena keinginan atau niat untuk membujang seumur hidup menurut saya bukan sebuah aib atau dosa. Ya emang belum waktunya aja kali *bukan ngeles :p

Udah aah..klo kepanjangan ntar jadi berasa curcol sendiri..ahaha..Keep Fighting Fah**! ^o^/

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

6 thoughts on “[dayfour] Tentang Jomblo

  1. ya bukan aib laaaahhhh

    termasuk jajaran para single menanti yang halal hihi

  2. Wah-wah. Ruwet 😀

    -Musti perbanyak usaha+do’a+tawakkal buat ngehadapin kalimat “Padahal ya jika kesendirian itu bukan karena keinginan atau niat untuk membujang seumur hidup menurut saya bukan sebuah aib atau dosa. Ya emang belum waktunya aja kali *bukan ngeles :p” 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s