The 'Rok' Mountaineer

[daytwo] Oatmeal choco chips

9 Komentar

Akhir tahun lalu, pas mendaki ke Semeru, itu adalah pengalaman pertama mendaki gunung yang harus camping berhari-hari, jadi agak bingung mau bawa makanan apa. Nah teman dari Jakarta ngasih saran, bawa oatmeal aja gak berat dan gak ribet masaknya. Hoo..baiklah, saya dan dua teman saya pun masing-masing membawa sebungkus oatmeal ukuran besar. Wow banget daah πŸ˜€

Sampai sana ternyata oh ternyata banyak makanan lebih enak dari oatmeal..hahah..oatmeal yang kami bawa pun akhirnya utuh, klo pun makan pasti oatmeal sachet punya temen. Oatmeal yang gak dimakan sama sekali itu pun akhirnya terbawa lagi sampai ke Bandung. Lama mengendap di lemari dapur, sampai ibuku bilang β€œini mau dimakan atau dibuang?” sebenernya cuman ancaman aja soal buang membuang itu biar saya mikir πŸ˜€

Bertanyalah saya pada dua temen ngebolang itu:
Saya : oatmeal dari semeru (hahah..maksudnya yang dulu dibawa kesana) udah abis belum? kalian apain?
Temen #1 : Udah dong, aku jadiin masker dan facial scub..hahah..
Saya : -__-β€œ
Temen #2 : aku kasih ke mas kodok (temen muncak) πŸ˜€
Saya : jiahh..

Hemm..daripada pake masker dan harus kirim oatmeal ke kodok mending dibikin makanan aja. Akhirnya dapat ide pas makan goodday choco chips. Aha..bikin oat choco chips saja, soal resep? Mbuh laah..campur aja yang ada..ahahaha..

Cara buat (asli asal banget) :
Campur mentega + telur kocok lepas + gula halus aduk rata lalu masukan oatmeal + terigu + vanili + susu cair coklat uleni setelah itu cetak asal di loyang yang sudah diolesi mentega trus taburi choco chips lalu bakar eh panggang πŸ˜€

Taraaa..

Oatmeal Choco chips

Setelah jadi eh lumayan juga rasanya walaupun bentuknya terlihat sangat asal :p, tapi habis dalam hitungan menit, dan gak ada yang kejang-kejang..ahahah..

Iklan

9 thoughts on “[daytwo] Oatmeal choco chips

  1. Hahaha banana oatmeal.juga bisa na, resepnya simpel banget cm pisang campur oatmeal kalo mau pake keju silahkeun, enyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s