The 'Rok' Mountaineer

[dayone] Jadi Pemateri itu..

12 Komentar

Nina

Ceritanya klo di kantor saya ini setiap hari ada jadwal inspirasi pagi, isinya klo gak materi motivasi dan berbagi cerita ya ngaji. Setelah sekian lama merasakan ketenangan hidup tanpa jadi pengisi materi, akhirnya kena timpukan juga dari miss Nanda untuk ngisi materi tentang fotografi -__-”

Daan..kebiasaan buruk saya adalah jadi Bandung-Bondowoso. Seminggu kemarin masih bilang “aah..tenang masih seminggu lagi” eh ternyata seminggu itu sebentar, tiba-tiba sudah Selasa malam dan disms miss Nanda. *eerrr Akhirnya materi baru disiapkan hampir tengah malam..hihihi..*tidak patut dicontoh* dan selesai pukul 01.30 wib..ahahah..lama bener bikin slide 15 halaman aja, yang bikin lama itu bukan materinya, klo materinya sih tinggal cuap-cuap aja *somboong :p* tapi foto-fotonya itu. Saya ingat ada foto yang cocok untuk disampaikan disetiap slidenya, tapi lupa tempat penyimpanannya, kebanyakan file πŸ˜€

Akhirnya hari itu pun tiba, dari pagi ada aja ujiannya, dari ngantuk *bukan ujian sesungguhnya*, sampai ban bocor. Sebenernya persoalan ban bocor ini bisa aja jadi alasan gak jadi ngisi IP, pasti dimaklum :D. Tapi tiba-tiba malaikat baik berbisik “jangan, orang-orang sudah nunggu kamu”, gak jadi deh berhenti ganti ban karena ditunggu fans :))

Karena bisikan itu akhirnya saya putuskan tidak menambal ban, tambah angin saja, biar cepet sampai. Alhamdulillah nyampe kantor 10 menit sebelum IP. Masih ngos-ngosan dan harus siap-siap tampil depan orang itu sesuatu. Beres tilawah dan pembukaan, dipanggillah si saya ke depan.

Awalnya deg-degan, aduh gimana klo garing, gimana klo gak ada yang merhatiin, gimana klo ditimpukin *lebih deh* ya meskipun dipikiran banyak gimana-gimana-nya tapi saya tetep maju dan cuap-cuap lah saya di depan orang-orang kantor ini.

Pembukaan, ngegaring dikit bikin beberapa orang nyengir, perkenalan geje beberapa orang ketawa. Masuk ke materi mulai serius, decak kagum, tepuk tangan, standing applause, aah meriah..hahah..lebaaay..yang pasti kebanyakan menyimak materi dengan baik dan menghargai usaha saya semalam membuat slide πŸ˜€

Yihaa..plong deh perasaan setelah 30 menit itu. Padahal ya cuma 30 menit, padahal juga cuma ngomong depan temen-temen kantor, tapi berasa seram sebelum dicoba..ckckck.. Ternyata ngomong depan orang banyak itu menyenangkan juga ya..hahah..*jangan bilang kamu ketagihan, Nina :p* Semoga tidak ada teman kantor yang membaca #Pray

Iklan

12 thoughts on “[dayone] Jadi Pemateri itu..

  1. iiiiii aku jadi pingin diajarin πŸ˜€

  2. Ahahahha jadi pengen hadir IP saat itu wkwkwkkwkw
    Ciyeee prikitiwww

  3. Ahahahha jadi pengen hadir IP saat itu wkwkwkkwkw
    Ciyeee prikitiwww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s