The 'Rok' Mountaineer

[Lintasan] Ngga dulu deh..

13 Komentar

Tetiba teringat waktu coba jual hp merek Cina.

Ceritanya nganter temen cari tab, masuk lah kami ke toko jual beli hp dll. Di lantai tertentu banyak yang nawarin “cari apa mbak? jual hp-nya mbak” awalnya dicuekin tuh teriakan. Lama-lama ah lumayan juga, coba deh jual hp merek cina ini. Pas nawarin si masnya malah bilang “ngga dulu deh mbak” emmhh..asem rasanya.

Lalu temanku bilang “Hmm..mungkin gini juga ya soal jodoh. Banyak yang nawarin dicuekin, giliran ngerasa siap eh nggak dulu deh..” ahahahhah..*ketawa ngakak sambil mikir

Iklan

13 thoughts on “[Lintasan] Ngga dulu deh..

  1. *ketawangakakgakpakemikir
    *eeeehhh

  2. simple tapi jleb nya ituuu looh.. hahaha

  3. wah wah..berarti kalau ada yg nawarin langsung diterima aja ya 😀 😀

  4. Hahahahaha…,kok bisa ya disangkutpautkan dengan jodoh,mak jlebb banget tuh…,

  5. Bisa jadi.. bisa jadi… *korbantv*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s