The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Melipir ke Kawah Putih

9 Komentar

Kemarin ada acara rihlah kantor ke Ciwidey, tepatnya ke Ciwalini. Saya dan beberapa teman kantor awalnya kompakan tidak akan ikut rihlah, mengingat lokasi dan susunan acara yang tidak cocok dengan kami para petualang yang masih singel ini. *uhuk..eh si ncus dah nikah deng..:p

H-1 tiba-tiba rencana batal, akhirnya kami ikut dalam rihlah, tentu dengan rencana lain agar tetap fun walau ikut rombongan. Saya sendiri mengajak teman lain yang tidak satu kantor untuk ikut.

Begini rencana kami, ikut rombongan, turun di lokasi, saat acara dimulai barulah melipir ke Kawah Putih..haha..dan berhasil.

Dari lokasi Ciwalini kami menggunakan angkot kuning turun menuju kawasan Kawah Putih, karena dekat ongkosnya hanya Rp2.000. Mamang angkot sempat menawari kami untuk diantar sampai lokasi kawah, tapi penawarannya tidak menarik, terlalu mahal, walaupun sebenarnya kami tidak tau berapa harga tiket dan ongkos masuk.

Dugaan kami benar, tiket masuk hanya Rp15.000 dan angkutan khusus yang mengantar sampai lokasi serta kembali ke pintu keluar hanya Rp10.000. Hemat 2x lipat dari penawaran mamang angkot tadi. Oh ya ternyata untuk foto pre wedding ada harga khusus Rp300.000, weeeh..mehel, makanya dari pada prewed mending postwed aja, tiket normal..hahah

Ternyata Kawah Putih itu kecil ya..*dasar katro..ngakunya aja orang Bandung ke Kawah Putih baru sekarang..hahah..Karena kecil kami pun tidak butuh waktu lama untuk berfotoria dan jalan-jalan.

image

Karena itu juga kami bisa kembali sebelum acara kantor usai dan sesaat sebelum makan siang..hihihi..tetep ga mau rugi.

Beberapa teman sempat bertanya “kemana aja? Kok gak kelihatan”, kami pun selalu memasang tampang sama, senyum dan menjawab “ada kok”..bwahahah..sampai akhirnya sang obos besar mendekat ” tadi kemana, kok arahnya beda?” huwaa..ketauan..gakgakgak..tak apalah, kali-kali memisahkan diri, toh kami bukan mangkir dari kerjaan yaa..cuma cari view yang lebih asik dari pada orang-orang berendem dalam kolam air panas :p

image

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

9 thoughts on “Melipir ke Kawah Putih

  1. aku belum pernah ke kawah putih juga cobaa –‘

  2. mendingan gue yaaa? orang Jakarta en belom pernah ke kawah putih :p

  3. eh, ini cerita lain versi dari punya Ncus yang gagal ke kawah putih ya, hehehe
    Kawah putih itu cantik, dan di beberapa tempat berasa banget bau belerangnya 😀

  4. jadi emang belum pernah ke kawah putih????
    masyaAlloh… gue sebagai pendatang di kota bandung merasakan belasungkawa yg sedalam2nya. =P
    *padahal gue belum pernah ke tangkuban perahu yg tinggal loncat itu -____-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s