The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Ini tentang Status

21 Komentar

Saya sering sekali memperhatikan status teman-teman saya yang eksis, baik di fb, YM, twitter, ataupun wa. Terkadang sambil cengar cengir, terkadang ngakak terbahak, terkadang mikir gak ngerti. 😀

Biasanya saking seringnya lihat status yang ditulis teman-teman saya jadi tau apa yang mereka rasakan dan apa yang sedang mereka lakukan, baik itu jomblo, baru nikah, baru hamil, sampai baru (maaf) kentutpun saya tau. -__-” *update selalu

Contoh
:Semua akan indah pada waktunya
Biasanya ini status jomblo yang menantikan belahan jiwanya, kalimat ini sering bertebaran di wall mereka *termasuk gw :))

:hari ini sarapan nasi goreng buatan istri, kamu?
Saya sarapan buatan ibu :p
Biasa baru nikah, apapun yang dibuat si istri pasti diupdate padahal belum tentu enak. hihih..

:abi cepat pulang..
Gileee..sms aje kaleee..
Status-status semacam ini yang saya gak suka, biasanya klo dia teman yang cukup dekat langsung saya labrak di PM seperti tadi.

:hunting combro
Lagi ngidam, setiap hari judul statusnya hunting makanan muluu..karena statusnya teman jadi otomatis notifikasi saya dipenuhi dengan combro, gorengan, salak, duren, martabak, aah..mending klo asli, sekali lagi hanya notifikasi sodara-sodara

:I love you coz Allah my hubby
Saya rasa semua orang sudah tau, itu lah kenapa kalian menikah, ya kan? -__-”
Klo teman saya bilang ini termasuk “orang-orang yang tidak tahan godaan facebook”

Suatu hari teman saya yang sungguh sangat rajin update status ada kali sehari 10 kali, lebih rajin dari ngerjain tugas kuliah, update status yang menurut saya kurang sopan, masa kentut suaminya dibilang bau..#eh
Kali ini saya sebagai agen ran! *loh bawa-bawa nama geng tetangga :)) harus memberikan sedikit “cabe” pada sahabat saya ini. Mungkin tersinggung tapi ya sudahlah demi kebaikan emak-emak. *ngeles sambil ngunyah krupuk

Salah satu teman pernah bilang “Hal sepele dan mungkin lucu-lucuan dijadikan status bisa saja menjadi bumerang perpecahan rumah tangga..” iih seram kan. Saya sekarang memang sering galak sama teman-teman kuliah, gak tau kenapa klo lihat status mereka agak aneh langsung bantai, terlalu sayang jika ada teman satu perjuangan tiba-tiba jadi alay setelah nikah. Klo sebelum nikah sih wajar..#eh *ngumpet

Udah aah, dari pada ketaun emak-emak itu dan saya ditodong suruh buruan nikah tapi gak dikasih biodata, repot ntar..bwahahah..corcol si gw

Nah lalu apa yang bikin saya mikir saat baca status teman?
Status tentang bangsa, wahai sodara-sodara sekalian. Terus terang saya jarang nonton berita atau bahkan baca koran *plaak digampar koran, bahkan terkadang saya bisa tau berita terbaru dari baca status teman saya yang pemikir, *segala dipikirn diri sendiri kagak #eh

Klo baca status seperti ini komentarnya juga seru, bahkan kadang lebih panjang dari statusnya. Saya suka baca diskusi menarik di sana walau tak jarang bikin kerutan dikening bertambah..hahaha.. *aduh dah tuwir ya?
Dari baca status dan komentar seperti itu wawasan saya bertambah, karena setelah baca status teman, untuk memastikan bahwa itu bukan halusinasinya..*xixixi..saya langsung googling dan baca juga berita aslinya.

Tuh kaan..banyak manfaatnya dari pada curcol gak jelas..lalu kenapa kamu gak bisa tulis status seperti itu Nina?
Semua akan indah pada tempatnya..wkwkwkkw..

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

21 thoughts on “Ini tentang Status

  1. Kadang status soal bangsa itu juga gak saya suka. Soalnya banyakan sok tahu sih, padahal gak valid datanya…
    Hanya pendapat saya aja sih… Hehe…

  2. Status saya dari lahir sampek sekarang masih saja sama Jenin Kelamin : Laki-laki

  3. aku kalo baca yg mesra2 gt lgsg unsubscribe
    klo twitter unfollow
    haha

  4. hahaha, aku banget iki ;p < tukang status makanan

  5. sy jg biasa tahu info2 baru dari status fb,jrng nonton tv soalnya 😀
    yah meski lebih banyak curcolan geje tp msih bnyak jg yg bermanfaat dr fb,hihi 😀

  6. ahah! setatusku dibilang melambai lambai deh jangan2 ;d

  7. hahaha paling sebel kalo baca status orang mengeluh, deuiiih serasa hidupnya paling susah sendiri hehhehhe pis pis

  8. saya hobi bikin status absurd dan itu sering..semata2 menghibur teman2 saya yang menjadikan saya sebagai close friend’a…buahahahaha

  9. bener mbak….bahkan terkadang status bisa mengubah mood…ahahahhaha…

  10. teh ninaaaaaaa hahaaa

Tinggalkan Balasan

