Budget Traveler


7 Komentar

Weekly Photo Challenge: Forward

Making a journey and meet people with a different culture, can changed my view of life, become more thankful for many things.

That’s why I love Traveling 😀

So Im looking forward my next journey

It's So Hight

.:.another post at Weekly Photo Challenge

Iklan


9 Komentar

Bandung Hari Ini

Buat temen-temen yang tinggal di Bandung, ngerasa gak sih klo tadi pagi dingin banget?

Aku sih ngerasa banget, secara jam 5 subuh sudah ada tugas antaran, pas keluar rumah wuiiih, gelaap. Bukan kerena mati lampu, tapi kabut tebal. Awalnya aku pikir cuman di daerah rumahku aja, karena masih deket gunung dan banyak sawah, eh ternyata nyampe kantor pun masih ada tuh kabut, meskipun gak setebal tadi.

Mungkin ini effek hujan yang selalu turun hampir setiap siang dan sore di Kota Bandung. Saking dinginnya temen aku sampai bilang “Bandung beberapa hari ini seperti Bandung tahun 70an.”

Hayaah..sotoy..secara dia baru lahir tahun 80an..hahhah..yang bener Bandung sangat-sangat nyaman klo udaranya seperti ini, meskipun buatku seperti apapun Bandung tetep nyaman sih 😀

Oh ya, karena penasaran sama suhu kota tercinta ini, aku ngintip web bmkg deh, katanya suhu Bandung hari ini :

Hujan Sedang
Suhu : 21 – 29 °C
Kelembaban : 60 – 97 %

Huummm..hujan lagi katanya..
Believe or not, at least kita jadi ingat “sedia payung sebelum hujan.” 😀
#107| Bandung Tempo Doeloe