The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Tinggalkan komentar

Iseng-iseng pake pashmina gaya sendiri, ternyata ada yang suka juga. Alhamdulillah ๐Ÿ˜€

waiting room

Setelah beberapa lama menunggu pertemuan dengan teh Nina, photografer yang suka motret dengan kostum pashmina. Akhirnya pekan lalu aku bertemu beliau juga. Karena tahu teh Nina bakal dateng di acara Sekolah Ibu, aku sengaja bawa pashmina buat belajar. Alhamdulillah akhirnya bisa juga makek pashmina yang syarโ€™i *menurutku. Soalnya aku nyaman menggunakannya ke kampus saat presentasi di depan dosen ^^8

Langkah pemakaiannya aku bikin besok ya.. (kalo sempet). Sekarang aku posting hasilnya dulu ๐Ÿ˜€

Ini dia Gaya Pashmina Maha Guru

Nah, yang ini gaya Pashminaku ^^8

Okey! Tutorialnya klik di sini

Lihat pos aslinya

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

Tinggalkan Balasan

