The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Gowes Part 2 (to Warban)

9 Komentar

Hari Minggu lalu aku dan duo teman petualang kembali menjajaki jalanan Braga-Merdeka-Dago menggunakan sepeda.Tapi kali ini tidak hanya sampai CFD saja, kami melanjutkan gowes menuju terminal Dago (awalnya), sampai terminal saling lirik-lirikan nih, kode-kode lanjut ke warung bandrek (Warban).

Apa itu Warban?? Warban adalah lokasi favorite para biker di Bandung, atau pecinta sepeda terutama para pengguna MTB, letaknya sekitar 7 km di utara Simpang Dago Bandung. So bisa dibayangkan dong jalannya kayak gimana 😀 nanjaaaak teruuus, ada turunan dan datar sih, tapi dikit bangets. Karena itu kami tidak selalu menggowes sepeda tapi lebih sering TTB a.k.a TunTun Bike :))

Gambar

Gak tau kebetulan atau memang biasanya seperti itu, sepanjang jalan hanya beberapa saja perempuan yang kami temui bersepeda di jalur itu, malah semakin ke atas semakin tidak ada. Hampir semuanya laki-laki..heuheuheu..tiap bertemu biker bapak-bapak mereka selalu meneriaki..”Semangat neng!”..”Semangat, mbak, tinggal 2 tanjakan lagi!”..dan teriakan-teriakan senada…hayaaah..capek pak!

Gambar

Setelah perjuangan yang cukup melelahkan akhirnya kami sampai juga di warban, tapi kami tidak pesan bandrek yang terkenal enak itu, boro-boro mau minum yang panas-panas gitu, kami butuh penyegaaaar..hahah..sepotong semangka merah dan pisang, serta sebotol pocari sweat *eh merk* cukup mengembalikan energi yang terkuras habis..

Gambar

Nah sekarang tinggal pulang..*mikir lagi* 😀
Jalannya itu loh..turun teruuuuuuss..kaki emang gak gowes tapi tangan terus-terusan tarik rem, jangan pernah dilepas, sekalinya lepas dah kayak terjun bebas..walau begitu Alhamdulillah kami selamat sampai bawah..huff..sekarang masih menikmati pegal-pegal hasil penasaran gowes ke warban. 😀

Gambar

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

9 thoughts on “Gowes Part 2 (to Warban)

  1. TTB… istilahnya itu lho, hahaha

  2. Bersepeda…? Wow… bisa dicoba lagi niy…

  3. Sepeda aku roda 3, kaci teu ngiringan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s