The 'Rok' Mountaineer

Ada yang pernah beli tiket kereta di calo?

10 Komentar

Ada yang pernah beli tiket kreta di calo?

Pertanyaan itu merupakan efek kehabisan tiket kelas ekonomi dan bisnis untuk tujuan Malang-Bandung, Bandung-Malang. Bukan untuk mudik, tapi demi sebuah perjalanan besar *at least untuk saat ini* menuju puncak tertinggi Jawa Bali.

Dua minggu sebelum lebaran tiba-tiba seorang teman mengirimiku sms, “pernah naik gunung ga?” aneh, aku jawab lah “sudah”, ujung-ujungnya dia mengajakku berpetualang ke Mahameru. Tawaran yang tidak boleh disia-siakan, tapi tetap dipertimbangkan terlebih dahulu. ‘Ini lebih awal dari rencana, tapi klo ditolak kapan lagi bisa libur panjang tanpa mengajukan cuti, tapikan harus mudik..diizinin gak ya??..’ *banyak banget pertimbangannya..:D

Setelah ditimang-timang kemungkinan apa saja yang akan terjadi, akhirnya memberanikan diri meminta izin ke orang tua, terutama ibu. Gak nyangka izinnya lebih mudah daripada izin ke Ciremai yang gak jauh dan gak setinggi Mahameu. Cihuuuyy..izin dah dikantongi, sms “ikut” dah dikirm. Tinggal persiapan, nah..yang pertama dilakukan adalah mencari tiket, tiket gak dapet ya sudah yang lainnya pun tak perlu. Dan sampai pertanyaan di atas muncul, tiket belum juga dapat..padahal dah bolak-balik stasiun, dah minta dicariin dari Malang..apa perlu beli di calo? tapi gak tau caranya, tampang calo kek gimana aja aku gak hapal? heuheheu…

Tolooooong..

Iklan

10 thoughts on “Ada yang pernah beli tiket kereta di calo?

  1. kalo pake orang dalem itungan nya calo bukan, teh?eh tapi terakhir naik KA, disuruh kasih tunjuk KTP, disama in ama nama yg tertera di tiket na…

  2. kl ada org minta bekas tiket kita jgn dksih ….

  3. akuhiku said: Pernah Nin, kenapa?

    aku lagi nyari tiket ekonomi Surabaya-Bandung..heuheuheu..keabisan, makanya nyari calo

  4. dyasbaik said: kalo pake orang dalem itungan nya calo bukan, teh?eh tapi terakhir naik KA, disuruh kasih tunjuk KTP, disama in ama nama yg tertera di tiket na…

    keknya bukan deh πŸ˜€

  5. cawah said: kl ada org minta bekas tiket kita jgn dksih ….

    klo minta aku bilang gini aja ya “wani piro?” :))

  6. ke indomaret udah? atw alfamart? mereka jual yg bisnis dan eksekutif

  7. ke indomaret udah? atw alfamart? mereka jual yg bisnis dan eksekutif

  8. Klo beli di calo, harganya bisa naik 70% ke atas.. apalagi klo buat nti hari raya.. Klo di kircon, mereka (calo) pd duduk2 di tangga pas pintu masuk stasiun kircon.. :DNaik pesawat aja.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s