The 'Rok' Mountaineer

Stop Saying ‘Terserah’

1 Komentar

Pernah gak minta ditemenin teman beli baju atau sepatu, trus kita minta pendapat, dan dia jawab “terserah”?

Sebel gak? klo aku sih sebel..

Pernah gak ikut rapat untuk nentuin satu kebijakan, trus pas dimintai pendapat ada orang yang jawabannya terserah atau ane tsiqah daah! tapi setelah ketuk palu dia gak ikut aturan kebijakan itu?

Aku pernah, dan sebel banget sama orang kayak gitu. Klo sekiranya blm bisa patuh 100% jangan bilang ‘terserah’, kasih usulan dong!

Cuma lip service..-____-“

Iklan

One thought on “Stop Saying ‘Terserah’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s