The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

#apadeh

6 Komentar

Lagi makan pop mie tiba-tiba inget kata-kata Shakespeare, dan pengen share di QN

#apadeh -____-”

 

“Don’t tell me for I’ve heard it all, there is too much to do with hate, but much more to do with love.”

-Shakespeare-

 

 

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

6 thoughts on “#apadeh

  1. Hihi kok bisa dr mkn pop mie sampe ujung2 mikirin shakespeare?

  2. Gak ngerti..hahaha..tiba2 inget Om Shakespeare..jangan2 di alam sana dia lg mau popmie..wkwkwk..

  3. Naah jangan2 emang sebelumnya udah ada sesiapa yg dipikirin #eh^^v

  4. selamaaaattt.. kamu berhasil bangun pagi hari ini.

  5. @faraziya : iya..popmie..hahaha@topan : aaahh..senangnya..#apadeh@rifi : makaaaan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s