The 'Rok' Mountaineer

Hari ini terlalu biru untuk dilewatkan..

6 Komentar

Hari ini terlalu biru untuk dilewatkan..siapkan kamera..mari memotret! ^o^/

*jepreet*

Too blue to forget

Hari ini Bandung cukup panas, langitnya biru sangat tanpa awan, tapi anginnya cukup kencang juga.

Langit biru kek gitu bikin aku gak tahan untuk mengeluarkan kamera dan memotretnya. dan berlama-lama memandanginya, tentu gak di tengah lapang..panas duun..hahaha..Alhamdulillah depan rumah ada pohon rindang jadi bisa duduk-duduk malas dan memandanginya sambil membayangkan negri nun jauh di sana..

 

Iklan

6 thoughts on “Hari ini terlalu biru untuk dilewatkan..

  1. Langit emang menggiurkan *ehem :p

  2. Yang asli tanpa shabrina..hahaha

  3. Yang asli tanpa shabrina..hahaha

  4. sou sou, clear blue sky ya today 😀

  5. Iya..sayang klo cuman diem aja..heuheuheu..

  6. langit dan warnanya emang bikin lupa kerjaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s