The 'Rok' Mountaineer

Tanya : kenapa…?

22 Komentar

Katanya dunia ini sempit, tapi kenapa banyak orang yang belum juga ketemu jodohnya.

Klo dunia ini sempit, kok belum ketemu juga??

Iklan

22 thoughts on “Tanya : kenapa…?

  1. hayooo, tetehh…ejieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  2. kata siapa blm ketemu, gak nyadar aja kalee udh ketemu ;))

  3. iya ya kalo dunia selebar daun kelor kok g ketemu2 hihihi

  4. faraziyya said: ketemu apa (siapa)? :p

    siapa yaa??hahaha

  5. dyasbaik said: hayooo, tetehh…ejieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    sssttt…berisik aah :))

  6. titintitan said: kata siapa blm ketemu, gak nyadar aja kalee udh ketemu ;))

    mana mana mana..*celingak celinguk*

  7. cawah said: iya ya kalo dunia selebar daun kelor kok g ketemu2 hihihi

    hahah..selebar daun kelor banget sih ngga..

  8. Kayak toko sepatu na, belom tentu tu sepatu yg cocok nemu di satu toko, kan toko sepatu banyaaaaak hahahaaa jd kudu ngubek2 tiap toko :DPheewww…kdg lamun keur teu niat neangan sapatu malah manggihan heg :p

  9. cinderellazty said: Kayak toko sepatu na, belom tentu tu sepatu yg cocok nemu di satu toko, kan toko sepatu banyaaaaak hahahaaa jd kudu ngubek2 tiap toko :DPheewww…kdg lamun keur teu niat neangan sapatu malah manggihan heg :p

    eta kekeh sapatu :))aku lagi niat banget berarti bakal susah atuh nemunanya :))

  10. Nya teu kitu ateuuh, kumaha breh na kapanggih weeeh :pInuls buru attach poto tea anu laena wkwkwkk

  11. cinderellazty said: Nya teu kitu ateuuh, kumaha breh na kapanggih weeeh :pInuls buru attach poto tea anu laena wkwkwkk

    hahahah..ke nyaaa..

  12. dicari nggak?biar kata cuma beda ruangan, kalau nggak diari ya nggak ketemu*ngomong apa sih?

  13. jampang said: dicari nggak?biar kata cuma beda ruangan, kalau nggak diari ya nggak ketemu*ngomong apa sih?

    dicari dong..sampai laci meja juga dicari..*kek nyari recehan :))

  14. Dijemput teeeh! Dijempuuut! Jangan dicariii! Allah udah nyiptain spesial buat teteh,,,

  15. Tah…kata2na si anty eta pisaaan…

  16. naon?eta pisan naoonn?hadiiirr ah :p

  17. Mksdnya sesuatu banget tyy…hahah…

  18. langitshabrina said: Dijemput teeeh! Dijempuuut! Jangan dicariii! Allah udah nyiptain spesial buat teteh,,,

    hahaha..siyaaaaap Bu Ustadzah ;p

  19. rifzahra said: Tah…kata2na si anty eta pisaaan…

    something so much..:))

  20. cinderellazty said: naon?eta pisan naoonn?hadiiirr ah :p

    foto can dikirim..tunduh ty, kecapean wae 😀

  21. Kakarek nyaho “sesuatu banget” jadi “eta pisan” –a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s