Budget Traveler

..karena traveling adalah proses perjalanan bukan tujuan

eh ternyata…

16 Komentar

Salah satu teman kantor, yang ngantor di Jakarta tapi klo ke Bandung rajin banget ngajak ngobrol tentang banyak hal.

Suatu hari dia linglung, tanya orang yang sering chat dengannya dan ngobrol soal foto..eh ternyata..

A : kamu suka fotografi juga?

Me : iya..

A : hayuu atuh kita hunting, bareng si sirius bintang sekalian

Me : ayoo.*sambil mikir ‘kok dia bilang ngajak aku’

A : eh si sirius bintang teh yang mana sih?

Me : aku..*tunjuk hidung

A : :-O X_X :”> *bingung

Me : hahahha..*ngakak

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

16 thoughts on “eh ternyata…

  1. jieee…aku juga suka fotografi. tapi aku lebih suka ama kamuuu#eeaa

  2. hehehe… :D! Denger kata photo hunting, antenaku langsung bereaksi :DKapan2 boleh yuuk photo hunting, teh Nina :D! I’ll meet you with my kuro chan ^^

  3. azizrizki said: ahiw :”>

    prikitiw ๐Ÿ˜‰

  4. dyasbaik said: jieee…aku juga suka fotografi. tapi aku lebih suka ama kamuuu#eeaa

    eaaa…terharu..:P

  5. topenkkeren said: Ajarin moto dong~

    ayo ke Bandung, kita belajar bersama ๐Ÿ˜€

  6. chikupunya said: hehehe… :D! Denger kata photo hunting, antenaku langsung bereaksi :DKapan2 boleh yuuk photo hunting, teh Nina :D! I’ll meet you with my kuro chan ^^

    ayoo..mbak’e di Bandung tak?

  7. siriusbintang said: ayoo..mbak’e di Bandung tak?

    daku di Jakarta (coret) teh :). Kmaren Ahad baru aja ketemuan ama Anty cwan di depok ^^

  8. langitshabrina said: asa pelem india pisan

    wkwkwkwkwk..dia tau flickr aku, tau YM, tapi gak hapal yang mana orangnya..

  9. chikupunya said: daku di Jakarta (coret) teh :). Kmaren Ahad baru aja ketemuan ama Anty cwan di depok ^^

    huwaaa..kapan ya bisa ketemu aku ๐Ÿ˜€

  10. titintitan said: ahaha.. sopo ituuh

    orang jakarte ๐Ÿ˜€

  11. sirius ada salam dari cygnus

  12. langitshabrina said: asa pelem india pisan

    insyaAllah tanggal 30 Juni ada kopdar MPID. Bisa ikutan kah teh? ayo kopdaraan :)Daku suka banget ama foto2nya teteh. pas kapan tu ngliat flickrnya teh nina. mantaaap. ngiriii en kagum…. ^^Saya masih belajar nih, belum bisa pake teknik macem2. ehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s