The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Thats what friend are for :)

15 Komentar

Dulu kamu yang suka curhat abis-abisan, sekarang aku yang ngeluarin unek-unek sampe bosen 🙂 *terima kasih teman*

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

15 thoughts on “Thats what friend are for :)

  1. wuuuih, knapa musti terima kasih sama titin ;))

  2. That’s what friends are for 🙂

  3. hahah..terima kasih ya semuanya, sesuatu banget deh punya temen2 kek kalian..*peluk satu-satu kecuali Taufan ;))*

  4. toffan, Nin. with o and double f. =p

  5. ahahah.. tin td udh mau nulis gituh, kalo taufan mah ada yg gak ngrasa ;))

  6. topenkkeren said: toffan, Nin. with o and double f. =p

    hoo..mangaaap..wkwkwkkw

  7. titintitan said: ahahah.. tin td udh mau nulis gituh, kalo taufan mah ada yg gak ngrasa ;))

    klo taufan sih sebelah aku nih ;))

  8. Aya kitu nu ngarana taufan di kantor? *Nginget2paling oge Tau paaaan?! *Bari nunjuk :))

  9. langitshabrina said: Aya kitu nu ngarana taufan di kantor? *Nginget2paling oge Tau paaaan?! *Bari nunjuk :))

    asa.. sebelahna pan indro,

  10. langitshabrina said: Aya kitu nu ngarana taufan di kantor? *Nginget2paling oge Tau paaaan?! *Bari nunjuk :))

    ayaaaa…baru yeuuh..:p

  11. titintitan said: asa.. sebelahna pan indro,

    panan aku dah pindah..jadi sebelah kanan aku pengguna mac, sebelah kiri aku nu tadi..*meni pengumuman..hahah

  12. ho.. ai ncus pindah2 nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s