The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Heboh di Poke Jazz

7 Komentar

Seminggu lalu aku ngedadak sangat terkenal, awalnya memang sudah terkenal..hahaha..tapi Senin kemarin terkenalnya berlipat-lipat. Semua orang nanyain kabar, banyak yang ngedoain, bahkan beritaku sampai mengudara di radio tertentu. Hebat kan? hahaha..

Sebabnya tak lain dan tak bukan, karena kakiku dicium honda jazz. Siang itu maksud hati janjian sama temen untuk transaksi kamera a.k.a minjem ;)) dasar emang harus kejadian, yang awalnya janjian di lokasi A, tiba-tiba temen gak bisa dan harus ke lokasi B. Dalam perjalanan ke lokasi B itu lah, aku diserempet mobil.

Di stopan itu posisiku sudah berada di tempat yang benar, ada di samping kanan dan memberi tanda lampu ke arah kanan, di depan ada truk, jadi pas lampu hijau nyala aku harus sabar nunggu truk itu belok dulu dan perlahan maju. Tapi tiba-tiba dari samping kiri mobil honda jazz biru itu nyerempet dan kakiku masuk ke bagian depan mobil, sendal dah ke lindes tuh, beberapa senti lagi dari kaki. Karena kaget dan kesakitan aku pukul-pukul mobilnya sambil teriak-teriak “mundur-mundur”, pas over gigi, si mobil maju dulu dikit..daaas..kena banget deh. 😀

Aku langsung dibawa ke UGD, baru tau ternyata ruang instalasi gawat darurat seperti itu toh, setelah ditanya-tanya dan diperiksa barang kali ada gegar otak (ngarang)..hahaha..aku diminta ke ruangan rontgen, dan akhirnya lagi aku tau alat rontgen itu seperti apa. Hasilnya, Alhamdulillah tidak ada retak atau patah tulang, hari itu juga boleh pulang hanya memar-memar, bengkak, dan butuh tukang urut. 😀 Pengendara mobilnya sangat bertanggung jawab, mereka mengantar dan membayar semua biaya rumah sakit.

Di kantor para fans ku sudah menunggu..*halah..xixixi..semua orang yang aku temui ngedadak heboh, seperti mau minta tanda tangan, mereka mengikutiku dari belakang. Baru duduk depan meja kerja tiba-tiba sudah dikerumuni orang-orang, serasa konfrensi pers. Lihat kompi, YM dah bejibun..tuing-tuing kuning menyala, semua bertanya kabar dan kirim doa. Aku heran kok bisa sampai heboh seperti ini, padahal hanya 2 orang temen kantor yang aku sms minta tolong dateng ke RS. Hmmm..penasaran, usut punya usut ternyata ada gosip beredar mataku kenapa-napa, sang sumber dengan cool-nya bilang. “aku kan belum selesai ngomong, maksudnya mata kaki” jiaaaah..parah..

Tapi dari kejadian ini, banyak hikmah yang bisa diambil, aku sangat bersyukur punya banyak teman yang sangat peduli. Terima kasih ya semua, maaf gak bisa aku sebutin satu-satu, ntar dikira ngabsen amil RZ..hahah..

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

7 thoughts on “Heboh di Poke Jazz

  1. Alhamdulillah… semoga lekas pulih & tidak ada dampak dikemudian hari. aamiin.

  2. moga cepet sembuh ya mbak.. 🙂

  3. ahaha kocaksyafakillah, kakaakk…

  4. semoga lekas sembuh 🙂

  5. Aamiin..Alhamdulillah aku dah sehat sekarang, makasih semuanya ^^/

Tinggalkan Balasan

