The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Tawaran Melatih

18 Komentar

DSC_0352

Dari judul dan fotonya seperti tawaran melatih sepakbola..@_@
Bukan kawan, cuman karena maksa pengen pake foto aja makanya pake foto ini..hahah..

Pagi ini salah seorang teman lama menelpon, ia memintaku (dengan resmi) untuk mengisi pelatihan fotografi bagi anak-anak didiknya. WOW! serasa ahli..hahah..padahal aku juga masih harus banyak belajar. Hmm..sepertinya hobi memotretku sudah sampai pada telinga teman-teman lama karena beberapa kali ada permintaan memotret, ya walau iseng tetep aja mengakui aku bisa moto…hahay..#sombong #astagfirullah -___-“

Agak gimana gitu diminta melatih padahal baru bisa pegang kamera DOANG.Tapi kata temenku gak boleh nolak cuman karena alasan itu, malah ini bisa jadi ajang belajar dan tambah pengalaman juga. Selain itu mengajarkan ilmu pada orangkan ibadah. Semoga ini menjadi salah satu amal ibadahku yang mengalir terus. Allahuma aamiin.

YOSH!! Semangat aah kakak..hahaha

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

18 thoughts on “Tawaran Melatih

  1. aah, kereeeenseperti aku yg takmerasa bekerja, karena ngerjain hal yg menyenangkan buatku ;d

  2. Artinya naaa ini harus segera diseriusi :pSemangaaat yah (ง ‘̀⌣’́)ง Happy for you :*

  3. Yang jelas bisa nambah portofolio as a trainer.Semoga sukses, mbak Nina. aamiin.

  4. harus ganti kamera jadi DSLR ^^

  5. kan bener. ajarin moto dong, Nin. *brasa manggil orang lain lagi*

  6. titintitan said: aah, kereeeenseperti aku yg takmerasa bekerja, karena ngerjain hal yg menyenangkan buatku ;d

    iya ya..teh Titin sangat menikmati di RL ;))

  7. cinderellazty said: Artinya naaa ini harus segera diseriusi :pSemangaaat yah (ง ‘̀⌣’́)ง Happy for you :*

    hu-um..keknya tahun ini azzamku harus diperkuat..Cemungudh!! ^o^/

  8. fightforfreedom said: Yang jelas bisa nambah portofolio as a trainer.Semoga sukses, mbak Nina. aamiin.

    InsyaAllah, terima kasih Mas Iwan, mohon doanya 🙂

  9. langitshabrina said: harus ganti kamera jadi DSLR ^^

    wajibun keknya :))

  10. srisariningdiyah said: sukses ya coach!

    Thanks ya mbak 😉

  11. topenkkeren said: kan bener. ajarin moto dong, Nin. *brasa manggil orang lain lagi*

    manggil namaku yang bener dulu aaah..hahah..hayuu belajar bersama 😀

  12. rifzahra said: mantaph!

    heheh..mangaap 😀

  13. azizrizki said: mau donk berguru 😀

    ayoo ki, belajar bareng 😀

  14. siriusbintang said: wajibun keknya :))

    eta anu beureum alungkeun ka ekye *siap-siap ikut sayembara :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s