The 'Rok' Mountaineer

Terlewat di Blog, Masuk Explore

27 Komentar

Rutinitas pagi sesampainya di kantor pasti buka email dan hampir semua email masuk adalah notifikasi..hahaha..

Kemarin pagi agak heran ada foto lama di tag “flying dan girls” oleh salah seorang teman. Malas bertanya, biarkan saja. Setelah mengerjakan laporan yang lumayan aduhai rieut, aku buka galeri kecilku, nengok ke blognya ternyata sedang membahas foto-foto melayang dengan menggunakan sapu, ala Harry Potter laah. Kumpulan foto dalam blog flickr itu diberi judul Sailing High Up in The Sky.

Setelah melihat tema blog itu, aku baru ngeh kenapa foto lamaku baru diberi tag, tapi..ya sudah terlanjur foto yang cukup legendari itu (lebay) tidak masuk blog, walaupun tema terbangnya sama. Spekulasi ga enak dari teman lain mengatakan karena jilbab, tapi aku gak setuju itu..hahahah..aku yakin alasannya karena gak ditemukan di mesin pencari. Pelajaran berharga nih, lain kali harus rajin tulis tag. 😀

Sore hari setelah pulang ke rumah, iseng aku buka flickr pakai ponsel, agak curiga..kok yang lihat foto mbah penjual sate cepet banget naiknya. Tapi gak ada notifikasi apapun di email flickr, penasaran aku sms temanku yang bisa akses internet di kompi. And he said “Congrats you on explore”..heee?? *tercengang..seneng tapi agak gak percaya…kok bisa ya..hahaha..

Pagi ini, untuk memastikan aku buru-buru buka galeri kecilku. Betul ternyata, fotoku masuk “Today’s Explore” dari flickr. Satu di antara 500 foto terpilih dari seluruh pengguna flickr di dunia. SENEEEEEEENG ^o^/


Terima kasih Ya Allah..
Makasih ya mbah (penjual sate)..expresinya keren..hahah..”bayaaar..” kata si mbah =))


Foto Flying Girl
Foto Satay Seller

27 thoughts on “Terlewat di Blog, Masuk Explore

  1. Bayar ceuk si mbah na, jug balik deui kaditu.. Meuli jajanan si mbah hahahaha Celamet yah na…. Bangggaaaa deeehProud of u!Itu baru sahabat gw wkwkwkwk :p

  2. Na itu yg flying girl repro apa asli? Kumaha caritana lamun asli?

  3. Dibere hadiah teu naaa? °(^▿^)/° traktiiirrr :p

  4. Barokalloh…makan2 dong…asyiiikk… #dancing

  5. cinderellazty said: Bayar ceuk si mbah na, jug balik deui kaditu.. Meuli jajanan si mbah hahahaha Celamet yah na…. Bangggaaaa deeehProud of u!Itu baru sahabat gw wkwkwkwk :p

    Thanks yoooo….hahahha…klo dapet duit aku mau daaaa…xiixix…Flying Girl asli Ty, aku minta Jude n Ncus loncat dan bergaya kek terbang, trus aku foto pas loncat :DRifi juga pernah aku kerjain kek gini :))

  6. rifzahra said: Barokalloh…makan2 dong…asyiiikk… #dancing

    Terima kasih, untuk tidak makan =))

  7. Anty…flying girl itu mah asli pisan…eta si ncus sareng si jude disuruh nina lalumpatan pake sapu di halaman belakang masjid upi…wkwkwk

  8. teh nina mah emang tukan telan korban lamun moto teh.. inget PP MPku yang bagus ini. Setelah jadi korbannya.

  9. rifzahra said: Anty…flying girl itu mah asli pisan…eta si ncus sareng si jude disuruh nina lalumpatan pake sapu di halaman belakang masjid upi…wkwkwk

    bukan lalumpatan, tapi laluncatan :))

  10. langitshabrina said: teh nina mah emang tukan telan korban lamun moto teh.. inget PP MPku yang bagus ini. Setelah jadi korbannya.

    wkwkwkwk…besok aku yakin, kamu pasti akan dengan sangat senang mengorbankan diri untuk jadi proyek biruku =))

  11. siriusbintang said: wkwkwkwk…besok aku yakin, kamu pasti akan dengan sangat senang mengorbankan diri untuk jadi proyek biruku =))

    *nyari baju biru paling bagus di tumpukan cucian >,<!–

  12. langitshabrina said: *nyari baju biru paling bagus di tumpukan cucian >,<!–

    cuci helaaaaaaaa…mun teu, moal dipoto :))

  13. siriusbintang said: cuci helaaaaaaaa…mun teu, moal dipoto :))

    siyyyaaaap!

  14. titintitan said: wah keren

    Terima kasih teh Titin ^^

  15. siriusbintang said: Terima kasih teh Titin ^^

    meuni pormal :))

  16. langitshabrina said: meuni pormal :))

    teh Titin gitu loh..wkwkwkkwk

  17. siriusbintang said: teh Titin gitu loh..wkwkwkkwk

    wkwkwkwk *jedotin pala

  18. Asikkkk makan makan ini mah..

  19. siriusbintang said: teh Titin gitu loh..wkwkwkkwk

    taauuu normal beneeer ;ptin aje klo manggil ninuuu. ahahah

  20. angkasa13 said: Asikkkk makan makan ini mah..

    tanba bonus makan-makan sodara-sodara sekalian :))

  21. titintitan said: taauuu normal beneeer ;ptin aje klo manggil ninuuu. ahahah

    Tidak mengapa, Teh Titin. :)*makin menjadi..wkwkwk..=))

  22. siriusbintang said: Tidak mengapa, Teh Tititn. :)*makin menjadi..wkwkwk..=))

    baiklah, saudari ninu tercintaah ;p

  23. siriusbintang said: tanba bonus makan-makan sodara-sodara sekalian :))

    atu laahhh ….. traktir di poto atuhhh ama dirimu … 😛

  24. Hayulah klo difoto mah..sugan foto teh Riska masuk explore..hahaha..

  25. Selamaaat yaaa :)Aku belum ngerti bikin akun Flickr.Filckr itu sosmed juga yah ?

  26. yuniezalabella said: Selamaaat yaaa :)Aku belum ngerti bikin akun Flickr.Filckr itu sosmed juga yah ?

    Makasih mbak Yuni, klo punya yahoo pasti punya flickr, tinggal aktifin aja mbak. Iya flickr sosmed juga, tapi bedanya pake foto. 😀

Tinggalkan Balasan

