The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Proyek Baru

11 Komentar

My Blue Project, ini adalah proyek baruku dalam rangka memotret setiap hari. Temanya memotret segala sesuatu yang berwarna biru, apapun itu yang ada di sekitarku. Tentu sambil belajar kompo dan lain-lain deh. Proyek ini dimulai sejak tanggal 3 Januari 2012, idealnya sih tanggal 1 Januari, tapi ya tapi..gitu deh..alasan klasik : gak sempat..xixixi..

1 of 30 [blue butterfly]


Aku merencanakan 30 hari saja memotret proyek ini, soalnya klo kebanyakan nanti bosan..hahah..cukuplah memotret diri sendiri saja yang sampai 365 hari…*wufff….
Tidak seperti proyek 365, sekarang ada temen yang mau menemani melakukan proyek ini, hasil hasutan kepada sesama penggemar warna biru..hahahah..Tapi hasutan baik kok, hasutan untuk belajar rajin motret..xixixix..#ngeles

2 of 30 [Styrofoam]

Ini hari ke tiga proyek berjalan..hummmm..motret apa ya? cari ide dulu aaahh..^^

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

11 thoughts on “Proyek Baru

  1. brosku biruuu, tempat tissue di ruangan biruuuhmm.. hmm… opo meneh yah? ;d

  2. wkwkwkw..siapsiap aku santronin :))

  3. template MP saya biru…. foto donk 🙂

  4. hmmm..rumah tetangga di dunia maya termasuk sekitar gak ya? hahahha..

  5. *Hari Sabtu siap-siap pakek kerudung biru aaaaahhhh.. :))

  6. eh, ada foto jepretanku :p

  7. Ninaaa ke depok tanggal 15 yah, ario, mona, muse mau pada maiiin! Rifi mau ikut juga kah? Yoookkk °(^▿^)/° jenguk akyuuu

  8. rifzahra said: eh, ada foto jepretanku :p

    hahahah…iya, makasih ya fi 😉

  9. cinderellazty said: Ninaaa ke depok tanggal 15 yah, ario, mona, muse mau pada maiiin! Rifi mau ikut juga kah? Yoookkk °(^▿^)/° jenguk akyuuu

    InsyaAllah..mun mataku sehat ;))

  10. Tgl 15 teh minggu depan yah? InsyaAlloh yak, ty…Ninceu kalo mau ke Anty barengaaan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s