The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Konsisten

2 Komentar

Konsisten adalah kata yang selama ini sulit aku lakukan, termasuk dalam hal menulis. Dulu aku sempat berazzam untuk posting di blog ini 1 hari 1 tulisan. Namun nyatanya tak bisa..

Ada saja alasan untuk tidak menulis, dari mulai waktu hingga inspirasi, padahal sebenarnya apa pun bisa dijadikan inspirasi, ya, harus diakui terlalu banyak alasan memang.

Kali ini aku sedang berusaha konsisten dalam memotret, sesuatu yang aku sukai. Satu hari minimal memotret satu objek. Awalnya bingung juga mau motret apa, masak harus bunga terus padahal jumlah bunga di halaman sangat terbatas, atau langit terus, kalau hujan bagaimana? Akhirnya aku putuskan untuk memotret diri sendiri..hahaha..sedikit narcis tak apalah.

Dan Itulah yang membawaku bergabung dengan group 365 Days, yaitu memotret diri sendiri setiap hari satu foto, selama satu tahun. Dan hari ini adalah hari ke 52. Ternyata lumayan, bisa juga aku konsisten memotret, mengedit (sebagian), dan menguploadnya. Setidaknya sudah lebih dari sebulan aku konsisten.


Lainnya aku simpan di set ini http://goo.gl/Yqs2p

Dan kini aku pun berfikir, sepertinya tidak begitu sulit untuk memulai konsisten dalam hal lain. Memperbaiki tulisan yang kacau berantakan dengan penempatan imbuhan dan kata dasar yang tak beraturan misal.

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

2 thoughts on “Konsisten

  1. ciyeeeehoiya tak apa na, aku udah dateng kok wkwkwkwkwk

  2. cinderellazty said: ciyeeeehoiya tak apa na, aku udah dateng kok wkwkwkwkwk

    hehehe…Aku benar-benar lupa 😀

Tinggalkan Balasan

