The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Berburu Jamur

25 Komentar

foto ini diambil saat memotret jamur, oleh Qefy

Minggu, 27 Maret 2011, 08.00 WIB, jadwal KMB #5 bdgflckr. Pagi-pagi sudah bersiap untuk menuju Kota Bandung, aku sebut demikian karena tempat tinggal ku sekarang sudah di pinggiran Kota Bandung a.k.a Kabupaten, tapi tetep Bandung kok..*kekeuh

Aku sudah pergi pagi tapi karena merasa rumah paling jauh dan untuk menghindari amuk anggota lain, aku minta diizinkan untuk datang agak terlambat. Alhamdulillah sang Suhu sangat toleran, mengingat aku berada di dunia ujung timur dan acara di ujung utara..hahaha *alay

Waktu menunjukkan pukul 09.– (lupa lebihnya) heheh dan aku baru sampai di TKP..meminta maaf..sudah tentu. Kami memulai perjalanan KMB #5 dari Terminal Dago menuju Terminal Kebon Kelapa. Di tengah perjalanan kami tergoda untuk masuk Taman Ade Irma Nasution a.k.a Taman Lalu Lintas..hahay..

Tiket masuk hanya Rp 5.000,- tapi naik wahana bayar lagi..heheh..kami hanya memotret saja tidak berniat naik wahana apa pun..xixixi..walaupun sebenarnya klo naik kereta mini masih masuk..

Jalan-jalan seputar taman mengasikkan juga, banyak anak-anak dengan wajah ceria, tapi tetep yang jadi sasaran kamera adalah para model yang ikut serta..hahaha..dan kamera ku tertuju jamur-jamur lucu temuan Qefy..

huwaaa..jamuuuur lucuuu..

jamuuuurr…

jamuuuuuurrr….

Aku menyebutnya jamur blackpepper, pertama karena ga tau apa nama jamur itu, kedua,diatasnya ada bintik-bintik hitam seperti blackpepper..xixixi..tampak enak klo dimakan..

Setelah puas memotret di Taman Lalu Lintas, kami melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan, Terminal Kebun Kelapa..foto-foto perjalanan bisa dilihat di galeri kecil ku..set “Kami Memotret Bandung”..heheh..

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

25 thoughts on “Berburu Jamur

  1. DSLR IA tea? minjeum nyah? alus2 jamurna baguuss muridkukau tambah maju XD

  2. cinderellazty said: DSLR IA tea? minjeum nyah? alus2 jamurna baguuss muridkukau tambah maju XD

    dikasih pinjem :p huss..baru aja posting ga boleh sombong aah..:p

  3. siriusbintang said: dikasih pinjem :p huss..baru aja posting ga boleh sombong aah..:p

    haghaghag astgahfirullaahpadahal hereuy oge gak boleh nyah*tepokjidat :((

  4. wedew, ampe mau salto gitu karena kecil objeknya, hha

  5. cinderellazty said: haghaghag astgahfirullaahpadahal hereuy oge gak boleh nyah*tepokjidat :((

    hahah..padahal aku ge ngan herey da..heuheuheu..*jedugh

  6. night16 said: wedew, ampe mau salto gitu karena kecil objeknya, hha

    saking pengen deketnya..hahah..

  7. asa jiga jamur2 di pelem2 kartun ya.. alus pisan

  8. intan0812 said: asa jiga jamur2 di pelem2 kartun ya.. alus pisan

    hahay..baru tau mbak Intan bisa bahasa Sunda..xixixi..iya mbak kek jamur di pelem kartun ;))

  9. siriusbintang said: hahay..baru tau mbak Intan bisa bahasa Sunda..xixixi..iya mbak kek jamur di pelem kartun ;))

    aku kan kuliah di bandung neng.

  10. Pengen ikutaaan…Minggu ini acaranya ngapain, bin2?

  11. rifzahra said: Pengen ikutaaan…Minggu ini acaranya ngapain, bin2?

    Minggu ini mah cuman diskusi..:Dralat fi..heheh..acaranya Sabtu sore, di Salman, klo sempat dan ga hujan motret malam di Balubur 😀

  12. Nina suka fotografi ya? itu temen-temen fotografi? bagus hasilnya ^^ kalo ngga salah, yang kaya gitu namanya makro bukan ya?

  13. Teh,disebut blekpeper pasti gara2 inget menu WS cickenblekpepe, di luhurna aya jamuran haghaghag! #lapar

  14. Teh,disebut jamur blekpeper pasti gara2 inget menu WS cickenblekpeper, di luhurna aya jamuran haghaghag! #lapar

  15. mooncatz said: Nina suka fotografi ya? itu temen-temen fotografi? bagus hasilnya ^^ kalo ngga salah, yang kaya gitu namanya makro bukan ya?

    iya Mona, aku suka fotografi :D..betul sekali ini makro 😀

  16. langitshabrina said: Teh,disebut jamur blekpeper pasti gara2 inget menu WS cickenblekpeper, di luhurna aya jamuran haghaghag! #lapar

    hahaha..beneeeer..lapar pisaaan..traktir lah nda..*goreng tungtungna..wkwkkw

  17. siriusbintang said: hahaha..beneeeer..lapar pisaaan..traktir lah nda..*goreng tungtungna..wkwkkw

    bener, goreng tungtung 😦

  18. langitshabrina said: bener, goreng tungtung 😦

    hahah..salah ng-quote nya tadi pagi..xixixi

  19. siriusbintang said: hahah..salah ng-quote nya tadi pagi..xixixi

    geus dipupus :p

  20. jamur paling enak itu….digoreng…favorit…..okeh2 close up yah ngambilnya….keren

  21. jamurnya protes dikasi nama blackpeper…haha

  22. mfanies said: jamurnya protes dikasi nama blackpeper…haha

    hahah..ga soalnya jamurnya suka..

  23. kok bisa tau…bisa ngobrol bahasa jamur ya….ternyata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s