The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

[1] Pisang Keju Madtari

14 Komentar


Sepertinya 31 ngeblog baru selogan aja nih..hehehe..

Ya beberapa hari ini rasa malas ku mengalahkan segalanya..

Bagaimana tidak..tulisan dah di bikin dari kapan..belum juga aku posting..

Sangat..sangat..M.A.L.A.S.

Tapi kayaknya jalan-jalan semalam bersama seorang sahabat dari smp menggugah keinginan ku untuk menulis..

Chit chat setelah jam kerja menghasilkan kesimpulan buat jalan-jalan bareng. Yups..sesuatu yang dah lama benget ga kami lakukan.

Rencana awal ke Braga tapi berhubung jauh dari Dago dan ntar keburu malem, ga jadi deh. Rencana kedua ketemu di Sabuga, dengan maksud pengen liat bandung dari atas..tapi gatot alias gagal total..gara-gara ban motor salah satu temen kita bocor, walhasil ketemu di Salman deh.

Curhat-curhat mode on..ngobrol berdua..ngobrolin sesuatu yang lagi update..ketawa-ketiwi ngobrolin orang..duuh gossip nih..hihihi..

Ba’da Isha perutku dah ga tahan minta diisi..

Teman ku merekomendasikan pisang keju..
hmmm..yummii..

Setuju sepenuh hati..

Go to TKP..

Nyampe parkirannya..penuuuuuh banget…
Tempatnya berupa warung tenda biasa..

Pertama masuk..ekspresiku agak gimana gitu..becek soalnya..dan aku paling ga tahan berada lama-lama ditempat yang becek..apalagi tempat makan..wedeew berasa dipasar..

“fren..emang selalu becek ya?”
“ini kan klo siang dipake pencucian mobil..”
“owh…”

Dalem hati sih..apa mungkin ini air dari pencucian piring atau sebagainya ya..aah sudahlah nikmatin aja..dari pada aku bengep kena tonjok orang..*siapa juga yang mau nonjok..hehehhe

Di belakang tenda ada orang-orang berdandanan punk..lagi pada kumpul dan pada bawa senjata..

Senjata untuk ngamen maksudnya..hihihi..

Suasana disana rame banget daah..penuh pengunjung..asap rokok mengepul dimana-mana..waitersnya berseliweran nganterin pesanan..gonjrang-gonjreng musik dari pengamen jalanan yang dandanannya kayak anak Punk sangat mendominasi kemeriahan tempat itu..

Walaupun gitu, ini tempat seru menurut ku..karena ini kali pertama aku makan ditempat kayak gini..hihihihi..norak yee..

Senyum-senyum sendiri denger nyanyian dari pengamen jalanan berkostum punk itu..

Nyanyian kekecewaan terhadap ketidakadilan pemerintah kita..
Nyanyian kehidupan sehari-hari mereka..

Nyanyian jalanan..
*jiaaaah..pui
si

Daaaann..

Pesanan pun datang..

Sengaja pesan pisang kejunya satu porsi..bukan sengaja menghemat..walaupun emang hemat..

Porsinya itu boo..gede banget..hehehe..untuk ukuran aku dan teman ku kayaknya itu cukup mengenyangkan..

Susu, madu, jahe dan pisang keju..

Hmmm..yummmii..
Beneran deh..pisang kejunya ini rekomendit banget..
Dan pisangnya juga ga digoreng tapi di bakar..
Susu, madu, jahe…offcourse rekomendit juga..
Mantabs boo..

Rasa yang enak mengalahkan tempat yang semeraut..
Pantas banyak banget orang yang makan disini..
Yang minta dibungkuspun ga kalah banyaknya..
Makanannya rekomendit banget daah..
Walaupun tempatnya ngga..

Eiitss..wait..aku lihat ada kertas diatas meja yang sama besarnya sama daftar menu..aku pikir jalur menuju tempat ini..ternyata pas dibaca..informasi pindah tempat..

Wew..kayaknya akan ada perbaikan tempat nih..ada tempat lesehannya juga..klo masih kayak tempat sekarang pasti ga mungkin..

Well..kita lihat saja tanggal 1 Juni nanti..

Buat temen-temen yang bakalan main ke Bandung..coba deh pisang kejunya..stmj nya juga..mie rebusnya juga kayaknya enak..heheh..semuanya deh..
klo mau merasakan sensasi makan seperti ku..datengnya sebelum Juni..klo mau agak rapih..ya nanti setelah pindah

o iyee..dari tadi ngomong ga nyebutin nama tempatnya..heheheh..

M.A.D.T.A.R.I

itu nama tempatnya

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

14 thoughts on “[1] Pisang Keju Madtari

  1. ninaaaaaaa… tar kalau aku ke bandung tulung di antar ke tkp ya… kabitaaaaaaaaaaaa

  2. M.A.D.T.A.R.I singkatan apa yah…maknyus ni kayanya……STMJ yah…pisangnya gede y…rada gelap dikit gambarnya….

  3. intan0812 said: ninaaaaaaa… tar kalau aku ke bandung tulung di antar ke tkp ya… kabitaaaaaaaaaaaa

    Siaaaaaaaaappp..Laksanakaan…:Ddengan senang hati..heheh..klo mau agak rapih ntar abis pindahan Mbak..:D

  4. mfanies said: M.A.D.T.A.R.I singkatan apa yah…maknyus ni kayanya……STMJ yah…pisangnya gede y…rada gelap dikit gambarnya….

    Nah itu dia Bang fanie..aku ga tau..heheheh..ntar deh klo kesana lagi aku tanya..;))

  5. berry89 said: waw.. kejunyaaa 😉

    Mantaaabs bangeet mas..:D

  6. aku suka buah pisang ^^ sangat suka.. tapi kalo buah pisangna dimacem-macemin aku ngga suka -_-” kenapa ya..? pisang keju, pisang cokelat, pisang goreng.. lebih enak buah pisangna ^^

  7. febirahmi said: Jalan mana nin?

    Sulanjana Feb..bukanya malem doang..:DTernyata bener klo siang itu tempat pencucian mobil..heheh

  8. mooncatz said: aku suka buah pisang ^^ sangat suka.. tapi kalo buah pisangna dimacem-macemin aku ngga suka -_-” kenapa ya..? pisang keju, pisang cokelat, pisang goreng.. lebih enak buah pisangna ^^

    waah..aku ga tau jawabannya mon..;))tapi dirimu dah pernah coba lom?? ini pisang bakar pake keju..wuuuiiidiiihhh..mantabs Mon..:D *propokasi

  9. siriusbintang said: tapi dirimu dah pernah coba lom?? ini pisang bakar pake keju..wuuuiiidiiihhh..mantabs Mon..:D *propokasi

    wah.. boleh coba? asik.. pesen lima bungkus kirim kerumahku yaa ^^ makasih, Nina xDD

  10. mooncatz said: wah.. boleh coba? asik.. pesen lima bungkus kirim kerumahku yaa ^^ makasih, Nina xDD

    wew..salah ngomong nih kayaknya..hahaha..

  11. Ka ditu deui yuk! aku pengeeeeeeeeeeeeeen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s