The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Penjelajah Kecil

9 Komentar

Berawal dari dapet kiriman tulisan dari temen..katanye ada tantangan 31 hari ngeblog..tapi ga dapet hadiah..

Hmm…penonton kecewa..

Tapi..masa iya, untuk menghilangkan kemalasan harus selalu pake hadiah..hihihih..*malaikat lagi lewat

“OKE..Aku ikut..!!!” *dengan semangat 45 yang menggebu-gebu..dan semboyan 35 yang memekikan telinga..hee?? lebaay..

Walau ga daftar..hehehe..ya itung-itung belajar konsisten..

Oke start to day..

hmmmm…

hmmmm…

hmmmm…

dudul..sekarang bingung sebenernya mo nulis apa yee..
wkwkwkwk.
.

=========

Penjelajah Kecil..

Aku seorang penjelajah kecil, di dunia ini, didunia maya, di alam semesta..*meteor kali aah..

Iyee..mirip komet daah..suka nya jalan-jalan..klo meteor mengelilingi jagat raya..tak pernah berhenti bergerak..klo aku suka jalan-jalan kemanapun yang asik dan murah

Si Penjelajah kecil ini juga lebih suka jalan-jalan ke blog orang baca-baca tulisan para master dan mengagumi foto-foto para master photography

Sedangkan buat nulis dan moto sendiri belum becus..heheh..

Harus terus belajar dan belajar..

Semangat belajaaaarr..Hidup Belajaaar..

Ngomong-ngomong soal belajar..aku lagi belajar foto neeh..berawal dari ‘sebel’..

‘Sebel’ kenapae??..hehehe..rahasia aah yang itu mah..

Kemarin baru chat ma seorang photografer..oke deh pelajarannya..lanjut ke praktek..

Tapi belum siap untuk pamer..

Persediaan air putihnya belum banyak..secara pasti banyak banget yang ngasih keripik pedes..hehehe..

Daah aah..tulisan ku hari ini..lanjut besok..

kira-kira apa yang akan di tulis si Penjelajah Kecil ini ??

Nantikan kisah ku diepisode selanjutnya…

Preettss
wkwkwkwkwwk…

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

9 thoughts on “Penjelajah Kecil

  1. haghaghag itu foto aku juga yang ngambil :pcuriga kesebalanmu berasal dari ambekanku yang memprotes hasil2 potomu wakakakakaak bagus deh jadi cambukan buat belajar :p wkwkwkwwk

  2. supaya foto-fotonya tambah keren…dibikin pake teknik HDR aja teh nina…dijamin mantapsss…………hehehe..lha2 itu ada orang yg protes trus yah……ada aksi demo yah…….hahahah

  3. mfanies said: lha2 itu ada orang yg protes trus yah……ada aksi demo yah…….hahahah

    iyaaaa soale tiap dipoto hasilna kurang oke wakakaak terus aku cemberut gitu… aku BT jadinya nina sedih dan sebel :)) wakakakaka

  4. cinderellazty said: haghaghag itu foto aku juga yang ngambil :pcuriga kesebalanmu berasal dari ambekanku yang memprotes hasil2 potomu wakakakakaak bagus deh jadi cambukan buat belajar :p wkwkwkwwk

    iyee daah..emang itu hasil mu..tapi yang jadi profil pic mu di YM aku kan yang ambil..kereen kan..wkwkwkkwk..

  5. mfanies said: supaya foto-fotonya tambah keren…dibikin pake teknik HDR aja teh nina…dijamin mantapsss…………hehehe..lha2 itu ada orang yg protes trus yah……ada aksi demo yah…….hahahah

    iya nih Bang fanie lagi belajar..:D makanya ntar ajarin ya HDR nya..;))

  6. Nin, hunting foto bareng yuks sekali-kali..;) aku besok mau hunting lagi nih..

  7. febirahmi said: Nin, hunting foto bareng yuks sekali-kali..;) aku besok mau hunting lagi nih..

    hayuu..hayu Feb..:Dkapan ??eh Ke Jatinangor yuu..banyak yang OK..:D

  8. mana2 …… ga tiap hari kok nulisnya????

  9. intan0812 said: mana2 …… ga tiap hari kok nulisnya????

    wkwkwkwkwk…Hadoooh..jadi malu gw..Mbaaak Intaaaan..hati ku sedang terbagi dua nih jadi bingung mo nulis blog apa ngerjain sesuatu ini..*jiaaah kek selingkuh aje..kikikik..

Tinggalkan Balasan

