The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Cinta..Lope..hummfff..

6 Komentar

BSM, 10 November 2009


Menunggu telpon dari dnc dilorong bioskop, sambil nunggu liat-liat poster film yang sedang diputar dan yang akan segera diputar..maksud hati cuman mo numpang duduk nyaman tanpa bayar aja..hehehe..

MasyaAllah..aneh-aneh aje..ni judul-judul film Indonesia yang ada disana : Srigala terakhir, Air terjun pengantin, Jeritan Kuntilanak, dan Hantu Binal..gileee..aku dan teman ku ngakak pas baca poster hantu binal..ada tulisan kecil di bawahnya..Kuntilanak dip*****a Jenglot..wakakakakak…saking keabisan ide buat judul kali ya..ampyuuun…

Pas lagi ngebahas keanehan-keanehan itu telpon yang ditunggu datang dan suasana berubah jadi diam..agak terharu gimana gitu *liat ekspresi temen ku yang di telpon..


hemmm..ntah apa yang mereka obrolin..yah dari pada cengo mending nulis memo..paling mereka ngobrolin seputar lope…lope..lope..yeh..Cinta..


Cinta emang ga ada matinya..aku suka agak gimana gitu klo ngomongin yang satu ini..seorang teman suka bilang “..perjuangan itu butuh cinta..”..hemmm okeh..

Ngomong-ngomong soal cinta hari senin yang lalu aku sebut Monday in love..bagaimana tidak…dari pagi ampe sore dapet taushiah soal cinta melulu…hehehe..

Ini beberapa kutipan dari chatingan ma dnc tentang cinta :

“…dakwah…jalan yg sangat perlu energi cinta. Mustahil tanpa cinta orang akan bertahan di jalan ini..”

“…Jika cinta adalah ketertawanan, maka tawanlah cintaku hanya pada-Mu, agar tiada cinta lain yang menawanku. Jika rindu adalah rasa sakit, jadikanlah rasa itu untuk aku selalu merindukan-Mu, hingga akhir nyawa meninggalkan raga di hatiku hanya untuk satu cinta. Bila tak bisa ku mencintai-Mu, kemana kusembunyikan wajahku, Bila jumpa dengan-Mu ya Rabbku…”

“…beda antara CINTA SEGITIGA dengan SEGITIGA CINTA….cinta segitiga: selingkuh,sedangkan segitiga cinta : Cinta kepada Alloh, Cinta Kepada Rasul, Cinta kepada Jihad fi sabilillah. Segitiga cinta adalah pondasi dari semua cinta..selanjutnya kau akan menemukan manisnya cinta dan kehidupan..”

Huummffff…ternyata banyak yang mengarikan cinta dengan salah…

Yah..yang aku pahami kita harus menempatkan cinta pada Allah sebagai cinta pertama agar perasaan cinta itu tetap bergantung pada yang Maha Pencinta..semua akan baik-baik saja klo menggantungkan pada-Nya..

Jadi inget satu puisi yang aku kutip untuk bultine DKM edisi pernikahan, dari sebuah majalah…


Yaa Allah

Jika hamba Jatuh Cinta,

Maka Cintakan hamba pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada_Mu

Agar bertambah kekuatan untuk mencintai_Mu

Jika hamba Jatuh hati,

Maka izinkan hamba menyentuh hati seseorang yang hatinya bertaut pada_mu

Agar hamba tidak terjatuh kedalam jurang cinta semu

Jika hamba Jatuh Cinta

Mohon jagalah cinta hamba padanya,

Agar tidak melebihi cinta hamba pada_Mu.

Ya Allah,

Jika hamba jatuh cinta,

Maka labuhkanlah cinta ini pada hamba_Mu yang senantiasa mengharapkan cinta_Mu

Jika hamba jatuh cinta,

Maka tautkan hati ini pada hamba_Mu yang selalu berjalan di jalan_Mu

Agar kami selalu mendapat rahmat_Mu

Labuhkanlah cinta ini pada hamba_Mu yang menjadikan_Mu sebagai penolong dirinya

Puisi yang indah..tapi jadi kenangan yang agak ga enak pas jadi PJ buletine DKM…hehehhe..gara-gara ini aku kena tegur ketua DKM dan isi buletine yang tentang pernikahan bikin para “petinggi” nambah murka..hahaha..lagian maksudnya kan untuk anak kampus yang pacaranya makin menggila..apalagi waktu itu bulan Februari..deket-deket tanggal 14..klo kata temen ku itu tanggal keramat..ulang tahun setan yang ke-1 sebelum Hallowen..hahaah..


yah..maksud hati buat mereka eh para ikhwan sangat meresapi apa yang di tulis..ya iya lah hebooh..demam nikah seketika..hahahha..

hemmm…kenangan..

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

6 thoughts on “Cinta..Lope..hummfff..

  1. hihihi demam nikah.. 😀 lucunyaaa… yah sebenrnya tergantung perspektif ya sist… padahal kalau mereka itu liatnya sebagai hal positif akan tulisanmu harusnya mereka bersyukur donk aah lagi2 perspektif…semoga Allah melihat niatmu sebagai hal yg baik,, karna pandangan manusia selalu bnyk salahnyaa..

  2. cinderellazty said: hihihi demam nikah.. 😀 lucunyaaa… yah sebenrnya tergantung perspektif ya sist… padahal kalau mereka itu liatnya sebagai hal positif akan tulisanmu harusnya mereka bersyukur donk aah lagi2 perspektif…semoga Allah melihat niatmu sebagai hal yg baik,, karna pandangan manusia selalu bnyk salahnyaa..

    Amiin..iya sist..pas abis kejadian itu aku jadi males nulis..hehehe..pundung mode on satu episode kagak aku bikin dengen serius..heheheh..

  3. Yaa AllahJika hamba Jatuh Cinta,Maka Cintakan hamba pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada_MuAgar bertambah kekuatan untuk mencintai_MuJika hamba Jatuh hati,dst…puisi itu Puisi karya Sayyid Qutb yang beliau buat di penjara sebelum beliau meninggal…luar biasa beliau itu, karya2nya begitu fenomal salah satunya Fii Zhilalil Qur’an…..

  4. siriusbintang said: Ngomong-ngomong soal cinta hari senin yang lalu aku sebut Monday in love..bagaimana tidak…dari pagi ampe sore dapet taushiah soal cinta melulu…hehehe..

    :-Dyg sabar y…

  5. teruskanperjuangan said: puisi itu Puisi karya Sayyid Qutb yang beliau buat di penjara sebelum beliau meninggal…luar biasa beliau itu, karya2nya begitu fenomal salah satunya Fii Zhilalil Qur’an…..

    iya..subhanallah..^___^itu aku baca di majalah dah lama banget..jaman2 kuliah smester 3..^___^

  6. akinaspeedstar said: :-Dyg sabar y…

    sabar..sabar..sabar..hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s