The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

Love at the first sight..*kisah SMA

14 Komentar

Love at the first sight

Yang artinya..Cinta pada pandangan pertama…

Wakakaka…anak tk juga tau kali…

Aurora, nama yang begitu asing di telinga ku. Ntah apa yang di jelaskan guru fisika ku itu, yang ku dengar hanya aurora.

Tapi kata itu terus terngiang di telinga, seperti hantu wanita yang membisikan kata-kata mengerikan pada seorang pria..heeeeeee???…wakakakakakak..sempat berfikir kenapa bisa kata itu terngiang, mungkin guru fisika ku berkata ” ku kutuk kau karena tidak memperhatikan pelajaran ku”. Atau memang ada hantu aurora di kelas. Hiiiiiiiii….

Kesel juga denger kata aurora tanpa aku tau apa sebenarnya aurora itu. Akhirnya ku putuskan, aku harus mencari tau apa itu aurora.

Siang itu aku dan seorang teman berencana pergi ke toko buku, hemm..tekad bulat dengan semangat 45 pergi ke toko buku, gagal total, hancur berantakan, hanya gara-gara rujak yang dimakan pas jam istirahat.

Pertanyaannya kenapa rujak??..

Karena rujak pedas, membuat perut kontraksi hebat, dan..yah tau lah..

Pulanglah kami, kerumah masing-masing tentunya..

Tahun itu lagi tren film dawson creak, anak keren pasti tau..( jahiliah mode on..belum tobat..hehehe..)

Malem itu, seperti biasa nongkrong depan tv sambil pegang buku pelajaran ( pegang doang..hehehe..)

Ada yang beda dari episode malam itu, ada satu adegan dimana Dawson dan Joey duduk di halaman belakang rumah Dawson dan memandang langit.

Amazing, aku baru tau yang selama beberapa hari aku cari-cari, yang selalu terngiang di telinga..Aurora.

Ternyata aurora itu adalah cahaya yang bertebaran di langit, berwarna hijau-biru-ungu terang.

Itulah episode yang paling aku suka, pertama kali melihat aurora aku langsung jatuh cinta.

Aku cari di Internert, di buku-buku astronomi, dan sampai pada satu kesimpulan, aku harus melihat langsung aurora, kesimpulan paling nyeleneh sepanjang aku sma adalah harus honeymoon ke tempat yang bisa liat Aurora..hahahah..

Hemmm..tinggal pilih melihat Aurora borealis di Kanada atau Aurora Australis di Australia…

Dan bersama siapa??

hemmm..yang jelas sekufu..^____^

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

14 thoughts on “Love at the first sight..*kisah SMA

  1. di dua2nya tempat aja. seru nampaknya

  2. hehehehehehe…….sip…sip…sip….!

  3. siriusbintang said: Tahun itu lagi tren film dawson creak, anak keren pasti tau..

    haha… emang ak keren, sayangnya dulu ga nonton sampe episode terakhir ;p

  4. akashiroo said: gÜt idea….

    yang gUt yang mana nih??…hihihi..;))

  5. tantodikdik said: di dua2nya tempat aja. seru nampaknya

    waduuh..seru sih tapi tampaknya jahat ongkos ya Mas..hehehe..

  6. bagusputra said: sip…sip…sip….!

    sip..opo toh Mas Agung…:))

  7. rumohaceh said: seru..

    Makasih Pak..hidup ku emang seru..hahaha..*narsis mode on 😀

  8. teeqa said: haha… emang ak keren, sayangnya dulu ga nonton sampe episode terakhir ;p

    teh Tika..sesama anak keren ga boleh saling mendahului ya..hahaha..naon deuih..Na juga sama ga nonton ampe akhir…keburu tobat..:))

  9. Dido Irawan,Coments…Ok juga tuh karya nya….

  10. didojhon said: Ok juga tuh karya nya….

    Alhamdulillah…^____^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s