The 'Rok' Mountaineer

***Yang tak terduga di Surakarta

6 Komentar

Malam itu aq memutuskan untuk pergi ke kota Solo dalam rangka menghadiri pertemuan para kelompok peternak se-Jawa..Ga ada firasat apa pun..

Beli tiket..naik kereta..tiduuur…

Sampai di Solo Balapan jam 6 pagi..nunggu jemputan mo ke Hotel ternyata yang mo jemput juga belom nyampe Solo..aya-aya wae..kita malah disuruh menghubungi panitia..tapi ternyata panitia pun tak kunjung datang karena sibuk..yang bikin agak sensi saat dapet kabar cek in-nya nanti jam 12.30..heee..trus kita mo ngapain disini..

Akhirnya berdebatlah kami ber 6 memutuskan kemana kami pergi dan dengan apa kami pergi (lebay mode on..hahahah..)..dari panitia meminta kita untuk menunggu di sekre kamda..dalam hati..heee?? kamda??

Singkat cerita sampailah di kamda Solo..hemmm..ternyata banyak juga yang dah nyampe sana..rombongan Jabar semua..

Semaleman di kereta kebayang dong dah kayak gimana..badan pegel, ditambah Solo yang panas bikin badan ga nyaman, intinya nyampe sana tuh pengen banget mandi..tapi pas denger cek in jam 12.30 dan liat kamda yang sangat tidak representatif untuk itu..yang kepikiran adalah cari akhwat KAMMI yang mo di repotin..

hemmm..otak berputar..siapa yang aq kenal disini..Solo..liat-liat nama di HP..ada 2 orang dengan akhiran Solo..yang satu ga mungkin aq mintai tolong coz beliau jelas-jelas bukan KAMMI dan lagi ga ada di Solo..yang satu agak ragu..So ku putuskan untuk kirim sms..

Beeeuuuh..ini ikhwan subhanallah sekali ga bales sms..pantang menyerah sms lagi..pake kata URGENT..akhirnya datang juga balasan itu..singkat dan padat disuruh menghubungi satu no..tapi aneh bukan no akhwat..hemmm…

Beberapa menit kemudian ada akhwat yang dateng bawa motor..pas banget ma sarapan yang baru dateng..karena satu dan lain hal aq ga sarapan dulu pengen cepet-cepet minggat dari situ pokonya..

Tak kenal maka ta’aruf..berkenalanlah kami..trus langsung pergi ke kosannya beliau..agak lucu..klo aq ma temen-temen biasa bilang dirimu..eh disana jenengan..hihihihih..asa aneeh..

Sepanjang jalan itu kami ngobrol, dari nama, tujuan dateng kesini, sampai tempat kerja, tapi sekali lagi ga ada perasaan yang aneh..biasa aja..

Sampai dikosannya..dia pergi kerja dan aq sendiri disana..bersih-bersih, beres-beres..dan…
aq teringat sesuatu..nama akhwat tadi Marryati, kerja jadi amil zakat juga, anak kammi Solo..hemmmm…

Kyaaaaaa..baru inget..
Marriiiiiiiiiiiiii..aku teriak-teriak dan loncat-loncat sendiri kayak orang gila..Marry..dia itu salah satu temen MP ku, teman chat ku, teman FB ku, dan kita sering banget chat..curhat-curhat..dll..selesai bersih-bersih aq langsung telpon dia..hahahah..ternyata sama dia juga ga ngeh klo itu aq..capcus sana sini..sepakat untuk ketemu lagi sore klo ada waktu atau sebelum pulang..Itu adalah hal yang tak terduga ke satu..

Dan yang tak terduga ke dua adalah..
Jam menunjukan pukul 12.30 setelah semua sholat (rombongan akhwat dari Jabar)..dengan sabar kami menunggu jemputan untuk ke Hotel..
Singkat cerita nyampe di hotel..registrasi..ambil kunci kamar..pas mau masuk panitia bilang “nanti aja sekarang masuk ruangan dulu..acaranya dah mo mulai..”
Wokeh..masuklah aq beserta rombongan…Dapet makan siang..langsung hajaar..lapaaar..hehehe..

Acara mulai dibuka dengan basmalah..dan aq tetap menghajar makan siang ku dengan lahap..hihihihih..maklum dari semalem belum ketemu nasi..
Setelah baca basmalah..dibuka dengan tilawah..dan mc mengumunkan..”..tilawah yang akan di bacakan oleh akh H***b…”

JRENG…aq shock saat mendengar siapa yang baca tilawah..kyaaaaaaaaaiiii…..ternyata itu teman ku..teman chating dan teman FB..yang tadi pagi aq sms..wakakakaakak…dunia sempit…

MasyaAllah 2 hal yang tak terduga di Surakarta..bisa ketemu 2 orang temen di dunia maya yang ga pernah di rencanain..yang sering direncanain aja ga pernah jadi…

Seneng banget…dasar aq ini orangnya ekspresif pas denger namanya disebutin reaksi ku sama seperti pas sadar klo yang nganter aq Marry..aq sms sebegitu panjangnya..heheheh..dan ga di bales....tampak bodoh..

Yoo..setelah itu aq sapa beliau dan keesokan harinya ketemu Marry..hihihi..Marry yang ngater pulang…ampe terminal tentunya…

aaahh…suki..suki..suki…takan terlupakan..

hemmm tapi…
Belum puas keliling kota Solo..^____^
Ga sempet beli Batik…
Ga sempet main ke dalem keraton…
Ga sempet nyoba makanan khas Solo selain serabi Solo yang beda ma Bandung…
Ga sempet bersepeda keliling kota…
Ga sempet ngobrol banyak ma Marry n akh H***b yang baru aq temui di dunia nyata..

aaah…aq harus kesana lagi..
^____^

Iklan

6 thoughts on “***Yang tak terduga di Surakarta

  1. jauza9 said: πŸ˜€

    waaaah..kok cuman nyengir…heheheheh..Speak up non…:D

  2. kekekekeke ciyeeee uhuuuuuyyy dream come true…the sensation is exhilarating!!when u find virtual people u know in the real lifeit’s similar with what i felt when i found Shafiya and Zaid (Children of Mas Mosal and teh yuli) in BandungSunday, 19 July 2009i love them then……..so muchhappy for you sista ^_^Hopefully u could see them again πŸ™‚

  3. cinderellazty said: kekekekeke ciyeeee uhuuuuuyyy dream come true…the sensation is exhilarating!!when u find virtual people u know in the real lifeit’s similar with what i felt when i found Shafiya and Zaid (Children of Mas Mosal and teh yuli) in BandungSunday, 19 July 2009i love them then……..so muchhappy for you sista ^_^Hopefully u could see them again πŸ™‚

    Right sist..You know me..Im so excited when I found them..its like dreams come true..now I can feel what you feel..hehehehe..One more..I want to meet 2 happy family that I found in virtual life…you know them sist…^___^

  4. I am so glad to see you sist..its make me Suprize! its still miss u too..maybe someday we can meet again…^_^ take care sist

  5. jauza9 said: I am so glad to see you sist..its make me Suprize! its still miss u too..maybe someday we can meet again…^_^ take care sist

    It will..InsyaAllah..^____^..miss you too sist

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s