The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

SMS dari Seorang Teman…

8 Komentar

Selama Ramadhan ini banyak banget teman-teman yang suka kirim sms tausyiah..subhanallah deh pokonya..dari temen-temen ADK ampe temen-temen yang dulu pernah satu kepanitiaan..

Ada satu temen yang ga disangka-sangka bisa kirim sms motivasi dan tausyiah,,,dulu waktu jaman2nya aktif di kampus,,klo lagi rapat trus dah waktunya sholat,,biasanya suka di pending dulu rapatnya,,Nah temen aq yang satu ini paling lama beranjak dari ruangan menuju masjid,,harus di kasih lagu dulu,,temen2 yang lain suka ngasih lagu ini,,”..walaupun hidup seribu tahun kalo tak sembahyang apa gunanya…”,,hahahah,,klo inget kejadian itu pasti aja ketawa,,,

Back to the topic,,Terlepas dari mana dia dapet sms itu trus di forward ke aq,,yang jelas Ramadhan membawa berkah buat semua orang…

Berikut sebagian sms yang dia kirim..(tenang…dah dapet izin untuk di posting..)

***
Hidup adalah kata yang melahirkan banyak makna yang tak berbicara,,Hidup adalah pikiran yang di pindahkan kedalam slogan yang merantai pikiran,,Hidup adalah kebebasan di tengan tanah tandus tak bertepi yang melumpuhkan hati,,Hidup adalah kekuasaan yang bertahta di atas dunia yang selalu ingin menuasai,,Hidup adalah teka-teki antar pikiran dan hati yang harus dihadapi dan dimengerti,,

***
Orang yang meraih kesuksesan tidak pernah lelah berusaha untuk menjadi lebih baik…

***
Kesederhanaan merupakan awal dari kesuksesan..kemuliaan akan diraih jika diiringi dengan kerja keras dan pengorbanan…

***

Apakabar hatimu?..Masihkah ia embun?..Tawadhu’ di pucuk daun..
Masihkah ia karang?..Berdiri tegar menghadapi gelombang ujian…

Apakabar imanmu?..Masihkah ia bintang?..Terang benderang menerangi kehidupan..

Saudaraku dimanapun kau berada semoga Allah senantiasa melindungi dan menjagamu, serta mencurahkan berkah pada setiap tarikan nafasmu…

***

Yang terakhir itu yang paling aq suka…

Pas banget ma kondisi hati ku saat itu,,

Terimakasih Teman..

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

8 thoughts on “SMS dari Seorang Teman…

  1. siriusbintang said: Apakabar hatimu?..Masihkah ia embun?..Tawadhu’ di pucuk daun..Masihkah ia karang?..Berdiri tegar menghadapi gelombang ujian…Apakabar imanmu?..Masihkah ia bintang?..Terang benderang menerangi kehidupan..Saudaraku dimanapun kau berada semoga Allah senantiasa melindungi dan menjagamu, serta mencurahkan berkah pada setiap tarikan nafasmu…

    makasih..taujih juga buat saya

  2. tinggal dijalankan…bukan sekedar kata2 manis.ya gak?

  3. siriusbintang said: Apakabar imanmu?..Masihkah ia bintang?..Terang benderang menerangi kehidupan..

    jleebbb… daleeemm jee semoga kian hari bintang imanmu kian bersinar ukhti kecil Per****L… qeqeqeqe 🙂

  4. koizumiyusuke said: tinggal dijalankan…bukan sekedar kata2 manis.ya gak?

    iya..semoga bisa ya…^_________^

  5. cinderellazty said: jleebbb… daleeemm jee semoga kian hari bintang imanmu kian bersinar ukhti kecil Per****L… qeqeqeqe 🙂

    iya Ty..daleeeeem banget..apalagi yang sms itu bukan ‘sodara’…:)…btw aq ga ngerti Per****L..apa ya??.heheheh…

  6. Ninaaaaaa… aku lagi denger OST Endless love yg si unso digendong kakaknya pas mau mati hiks pengen nangisss 😀 😦 :((

  7. cinderellazty said: Ninaaaaaa… aku lagi denger OST Endless love yg si unso digendong kakaknya pas mau mati hiks pengen nangisss 😀 😦 :((

    o0o…kirain mau mati..:))aaahh…aniki…:(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s