The 'Rok' Mountaineer

Travelling sometime, Backpacker often

My Trip…^___^

2 Komentar

Ceritanya backpacker ke Jakarta. Ga tau kesambet apa, gara-gara ga dikasih ijin ke Yogja langsung kepikiran buat jalan-jalan ke kota tua Jakarta.

Sabtu sore langsung pesen tiket untuk Minggu pagi. Dari subuh dah siap-siap mo pergi, tapi demi menyenangkan hati Sang Bunda aq harus beres-beres rumah dulu. Ga inget klo hari itu hari minggu,,jalanan pasti macet,,bener aja,,aq hampir ketinggalan kereta. Klo aja Bapak ku tersayang ga lewat dengan sepeda jengkinya,,klo aja ga ada becak yang lewat deket stasiun,,dah deh,,sia-sia tuh tiket,,cuman gara-gara sopir angkot yang ga ngerti klo penumpangnya yang manis ini mo berpetualang,,

Finally nyampe Jakarta,,janji ketemu akhwat yang dikenalin ma temen ku di Gambir tapi untuk mengefisienkan waktu so jadinya ketemuan di shalter buzway harmony,,

Hemmm,,ragu-ragu,,ada akhwat bolak-balik sambil smsan,,dihp ku ada 3 sms masuk,,berhubung lagi tanggung fban so ga aq buka dulu,,ternyata bener dugaan ku klo akhwat itu yang di kenalin ma temen ku,,ketauannya dari sms itu,,namanya Ita,,

Singkat cerita kita menuju stasiun kota,,sambil capcus sana sini,,bercanda kayak dah kenal lama getoh,,,nyampe stasiun kota ketemu satu orang akhwat lagi,,temennya Ita namanya Tia,,kayak ga ada huruf lain ya,,Pis Ta,,cuman becanda,,,,abis cupika-cupiki,,capcus-capcus,,jalan deh kita menuju kota tua,,bisa dilihat di foto-foto perjalanan ku,,heheh,,

Foto bisa bercerita segalanya,,tapi segalanya ga bisa di ceritain dari foto,,,,heh??,,meksudnya apa ya??,,heheheheh,,,

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Museum Fatahillah,,sepanjang jalan menuju kesana kita foto-foto,,tetep narsis,,dalam Museum narsis makin menjadi,,hehehe,,

Tempat ke dua adalah jembatan,,entah jembatan apa namanya,,demi foto deket jembatan itu kami harus berjalan lumayan jauh,,panas sih dah pasti,,Jakarta getoh,,tapi yang paling nyesek adalah,,sepanjang perjalanan itu kami menyusuri sungai,,hemmmm,,baunya,,naudzubuillah,,kayaknya klo orang yang baru ke Jakarta trus langsung di bawa kesana pasti bakal ngejudge,,Jakarta bau,,hahahah,,

Setelah puas berfoto ria kami kembali ke Museum untuk sholat,,abis itu menuju Monas,,pengennya sih ke Museum Nasionalnya tapi dah tutup,,Puas foto-foto di Monas,,melangkah menuju Gambir,,hemmmm,,,waktunya perpisahan,,,

Ya berpelukan dan menangis,,
Terus terang aq tuh belum pernah merasa berat berpisah dengan orang yang baru aq kenal,,

Satu hal yang pengen di share selain foto dan cerita jalan-jalan,,itu adalah,,ukhuwah,,ternyata persodaraan karena Allah itu kuat banget ya,,walau baru kenal aq bisa nyaman bareng mereka,,ngomong pun apa adanya,,bener banget kata Hasan Albana,,ukhuwah Islamiyah adalah keterikatan hati dan jiwa satu sama lain dengan ikatan aqidah,,

Ukhti ingat aq disetiap doa rabitoh kalian ya,,agar persodaraan ini tetap terjaga,,makasih dah nemenin aq yang minggat dari rumah cuman untuk memuaskan rasa penasaran ku pada kota tua Jakarta,,hehehe,,dan makasih juag buat akh Ing,,yang dah ngenalin aq ma temen-temennya,,ga salah emang aq ikut milis kammi,,heheh,,

Iklan

Penulis: Nina

Orang biasa yang suka hal-hal luar biasa.

2 thoughts on “My Trip…^___^

  1. wu….makasih lu mbak sama adekmu ini….kan aku tokoh di balik semua cerita itu

  2. koizumiyusuke said: aku tokoh di balik semua cerita itu

    iyee..dah..terserah..hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s